SEWA FORTUNER VRZ JOGJA

Pusat Sewa Fortuner VRZ Jogja Murah . Kami menyewakan mobil mewah dengan harga murah diimbangin dengan pelayanan super prima. Hub kami 24 Jam , Semua mobil kami terawat, pengemudi ramah dan sopan serta profesional. Luxury & Comfort Service pokoknya !

logo toyota sewa alphard jogja murah
TOYOTA
armada rent sewa motor
MATIC 2017
Harga Sewa :
Fortuner 2014 : Rp.1.250.000 / 14 Jam
Fortuner 2018 : Rp.1.750.000 / 14 Jam
Included : Mobil + Driver + BBM + Parkir
Atau Hubungi :

Sewa Fortuner VRZ Jogja Bisa Jadi Solusi Buat Event & Wisata

Jogja emang udah jadi kota yang siap melayani untuk segala jenis kegiatan. Mulai jadi tuan rumah untuk berbagai acara formal dan nonformal, sampai jadi tempat tujuan wisata. Nggak ngagetin juga sih sebenernya, karena Jogja punya puluhan (atau mungkin malah ratusan) perguruan tinggi. Belum kota (provinsi) istimewa ini punya segudang wisata yang asyik. Alasan ini nih, yang bikin Sewa Fortuner VRZ Jogja laris manis karena banyak yang nyari.

Kenapa Sewa Fortuner VRZ Jogja

Banyak orang yang datang dan memilih buat sewa Fortuner VRZ Jogja karena mobil ini termasuk jenis mobil VIP. Biasanya sih yang nyewa adalah para kalangan menengah atas yang emang bawaannya sehari-hari udah mobil tipe begini. Bisa juga nyewa karena mau dipake buat nganterin tamu-tamu VIP yang datang ke Jogja. Gengsi dong, masak tamu VIP dibawa naik Trans Jogja.

Apalagi, mobil ini punya kapasitas buat berbagai jenis medan. Mau dibawa jalan keliling kota, oke. Bahkan dibawa naik-naik sampai ke puncak gunung pun ayo aja. Atau kalau lagi iseng jalan sampai ke daerah Gunung Kidul dan bablas ke Wonogiri terus ke Pacitan buat liat pantai-pantai eksotis, silakan deh. Fortuner VRZ adalah tipe mobil yang siap buat segala medan dan emang diperuntukkan untuk berbagai keperluan. Jadi kamu bisa tenang.

Tips Sewa Fortuner VRZ di Jogja

SEWA FORTUNER VRZ JOGJA​ MURAH

Karena kamu udah yakin nih, mau sewa Fortuner VRZ Jogja, maka kamu perlu tahu apa aja yang kamu butuhkan buat bisa nyewa mobil ini. Selain soal persyaratan administrasi terkait tata cara penyewaan, kamu juga perlu tahu tentang yang perlu kamu perhatikan beberapa hal selama masa penyewaan. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti pas nyewa mobil Fortuner untuk berbagai keperluan di Jogja:

  • Paham Sama Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Tips pertama jelas masalah kepahaman kamu soal syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh agen penyewaan. Jangan sampai kamu acuh dengan hal ini, terus kamu protes sama pihak agen kalau kamu melakukan pelanggaran dan dikenai denda. Padahal kesalahan jelas-jelas kamu sendiri yang salah karena udah lalai memeriksa syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh agen.

Banyak orang yang hanya langsung setuju aja dan tanda tangan tanpa memeriksa setiap detail poin yang telah dicantumkan dalam syarat dan ketentuan. Padahal ini penting loh, buat mengetahui apa saja hak dan kewajiban kamu sebagai penyewa. Selain itu, paham dengan tiap klausul juga bisa membantumu kalau-kalau terjadi masalah di jalan.

  • Booking dari Jauh-jauh Hari

Seperti yang udah disampaikan di bagian atas tadi, mobil Fortuner VRZ ini jadi primadona di agen-agen rental untuk kelas VIP. Alasannya, karena meski mobil ini memiliki desain elegan, tapi termasuk golongan mobil tangguh yang bisa digunakan untuk semua medan. Apalagi, Jogja punya bentang alam yang unik, dari gunung berapi sampai pegunungan karst, juga daratan sampai kawasan pesisir.

Oleh karenanya, jangan salahkan kalau kamu menunda-nunda booking sewa mobil sampai saat-saat terakhir dan justru nggak kebagian mobil. Soalnya, mobil ini emang salah satu yang paling laris. Ingat, banyak juga loh orang yang siap ngeluarin uang lebih buat sewa mobil kelas VIP. Terlebih lagi, biarpun biaya sewanya termasuk mahal, tapi penggunaan bensin mobil ini termasuk hemat loh.

  • Tahu Tujuan yang Akan Didatangi

Pastikan kamu tahu ke mana tempat-tempat tujuan yang mau kamu datangi. Kalau kamu nggak hafal sama medan jalan, bisa deh kamu coba buat buka aplikasi peta di hape dan liat rute jalan ke lokasi yang mau kamu jalani. Ini perlu kamu lakukan demi mengantisipasi seandainya tempat yang mau kamu datangi ini ada di daerah yang sulit sinyal dan GPSmu nggak bisa diakses.

Kamu sendiri yang akan rugi kalau sampai nyasar di tengah jalan. Waktumu bakalan habis di jalan tanpa benar-benar bisa menikmati tempat tujuan yang sebenernya ingin kamu datangi. Belum lagi, kebanyakan muter-muter di jalan berarti bensin yang terbuang percuma. Sayang aja kan, sudah banyak waktu terbuang percuma, kamu juga perlu nambah budget buat bensin karena kebanyakan muter-muter nggak jelas.

  • Jaga Mobil selama Masa Sewa dengan Baik

Status mobil yang kamu bawa adalah nyewa. Jadi, kamu wajib berhati-hati selama menggunakannya. Semua kerusakan yang terjadi selama masa penyewaan akan dibebankan ke kamu. Bahkan kalau sampai mobil hilang (bukan doa jelek loh ya), kamu juga bakalan dikenai biaya ganti rugi. Mungkin kamu bakalan mampu buat ngganti, tapi sayang aja kan keluar duit sampai hampir setengah milyar karena keteledoranmu sendiri.

  • Jangan Melewati Masa Sewa

Yang terakhir untuk tips pas nyewa mobil Fortuner VRZ ini adalah pastikan kamu memperkirakan perjalananmu dengan mobil sewaan dengan baik. Jika kamu sampai terlambat saat mengembalikan mobil sewaan ke agen, kamu bakalan dikenai biaya denda tambahan. Oleh karena itu, estimasikan waktu yang pas agar perjalananmu bisa optimal. Dengan begitu, kamu bisa puas pergi ke tempat-tempat yang mau kamu datangi tanpa harus menambah biaya denda karena terlambat mengembalikan mobil.

  • Tempat Sewa Fortuner VRZ Jogja

Anti pusing dan bingung buat nyari ke mana harus sewa Fortuner VRZ Jogja, karena ada kami. Agen penyewaan kami menyediakan armada Fortuner VRZ yang siap kamu sewa kapan aja. Tinggal tentukan kapan waktu penyewaan yang kamu mau, dan kami akan konfirmasikan apakah mobil tersedia atau tidak. Selanjutnya, kamu cukup memenuhi semua persyaratan administrasi yang dibutuhkan, maka mobil Fortuner VRZ udah bisa kamu pakai untuk berbagai keperluanmu selama Sewa Mobil Jogja.

 

Sewa Fortuner VRZ Jogja Bisa Jadi Solusi Buat Event & Wisata

Jogja emang udah jadi kota yang siap melayani untuk segala jenis kegiatan. Mulai jadi tuan rumah untuk berbagai acara formal dan nonformal, sampai jadi tempat tujuan wisata. Nggak ngagetin juga sih sebenernya, karena Jogja punya puluhan (atau mungkin malah ratusan) perguruan tinggi. Belum kota (provinsi) istimewa ini punya segudang wisata yang asyik. Alasan ini nih, yang bikin Sewa Fortuner VRZ Jogja laris manis karena banyak yang nyari.

Kenapa Sewa Fortuner VRZ Jogja

Banyak orang yang datang dan memilih buat sewa Fortuner VRZ Jogja karena mobil ini termasuk jenis mobil VIP. Biasanya sih yang nyewa adalah para kalangan menengah atas yang emang bawaannya sehari-hari udah mobil tipe begini. Bisa juga nyewa karena mau dipake buat nganterin tamu-tamu VIP yang datang ke Jogja. Gengsi dong, masak tamu VIP dibawa naik Trans Jogja.

Apalagi, mobil ini punya kapasitas buat berbagai jenis medan. Mau dibawa jalan keliling kota, oke. Bahkan dibawa naik-naik sampai ke puncak gunung pun ayo aja. Atau kalau lagi iseng jalan sampai ke daerah Gunung Kidul dan bablas ke Wonogiri terus ke Pacitan buat liat pantai-pantai eksotis, silakan deh. Fortuner VRZ adalah tipe mobil yang siap buat segala medan dan emang diperuntukkan untuk berbagai keperluan. Jadi kamu bisa tenang.

Tips Sewa Fortuner VRZ di Jogja

SEWA FORTUNER VRZ JOGJA​ MURAH

Karena kamu udah yakin nih, mau sewa Fortuner VRZ Jogja, maka kamu perlu tahu apa aja yang kamu butuhkan buat bisa nyewa mobil ini. Selain soal persyaratan administrasi terkait tata cara penyewaan, kamu juga perlu tahu tentang yang perlu kamu perhatikan beberapa hal selama masa penyewaan. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti pas nyewa mobil Fortuner untuk berbagai keperluan di Jogja:

  • Paham Sama Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Tips pertama jelas masalah kepahaman kamu soal syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh agen penyewaan. Jangan sampai kamu acuh dengan hal ini, terus kamu protes sama pihak agen kalau kamu melakukan pelanggaran dan dikenai denda. Padahal kesalahan jelas-jelas kamu sendiri yang salah karena udah lalai memeriksa syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh agen.

Banyak orang yang hanya langsung setuju aja dan tanda tangan tanpa memeriksa setiap detail poin yang telah dicantumkan dalam syarat dan ketentuan. Padahal ini penting loh, buat mengetahui apa saja hak dan kewajiban kamu sebagai penyewa. Selain itu, paham dengan tiap klausul juga bisa membantumu kalau-kalau terjadi masalah di jalan.

  • Booking dari Jauh-jauh Hari

Seperti yang udah disampaikan di bagian atas tadi, mobil Fortuner VRZ ini jadi primadona di agen-agen rental untuk kelas VIP. Alasannya, karena meski mobil ini memiliki desain elegan, tapi termasuk golongan mobil tangguh yang bisa digunakan untuk semua medan. Apalagi, Jogja punya bentang alam yang unik, dari gunung berapi sampai pegunungan karst, juga daratan sampai kawasan pesisir.

Oleh karenanya, jangan salahkan kalau kamu menunda-nunda booking sewa mobil sampai saat-saat terakhir dan justru nggak kebagian mobil. Soalnya, mobil ini emang salah satu yang paling laris. Ingat, banyak juga loh orang yang siap ngeluarin uang lebih buat sewa mobil kelas VIP. Terlebih lagi, biarpun biaya sewanya termasuk mahal, tapi penggunaan bensin mobil ini termasuk hemat loh.

  • Tahu Tujuan yang Akan Didatangi

Pastikan kamu tahu ke mana tempat-tempat tujuan yang mau kamu datangi. Kalau kamu nggak hafal sama medan jalan, bisa deh kamu coba buat buka aplikasi peta di hape dan liat rute jalan ke lokasi yang mau kamu jalani. Ini perlu kamu lakukan demi mengantisipasi seandainya tempat yang mau kamu datangi ini ada di daerah yang sulit sinyal dan GPSmu nggak bisa diakses.

Kamu sendiri yang akan rugi kalau sampai nyasar di tengah jalan. Waktumu bakalan habis di jalan tanpa benar-benar bisa menikmati tempat tujuan yang sebenernya ingin kamu datangi. Belum lagi, kebanyakan muter-muter di jalan berarti bensin yang terbuang percuma. Sayang aja kan, sudah banyak waktu terbuang percuma, kamu juga perlu nambah budget buat bensin karena kebanyakan muter-muter nggak jelas.

  • Jaga Mobil selama Masa Sewa dengan Baik

Status mobil yang kamu bawa adalah nyewa. Jadi, kamu wajib berhati-hati selama menggunakannya. Semua kerusakan yang terjadi selama masa penyewaan akan dibebankan ke kamu. Bahkan kalau sampai mobil hilang (bukan doa jelek loh ya), kamu juga bakalan dikenai biaya ganti rugi. Mungkin kamu bakalan mampu buat ngganti, tapi sayang aja kan keluar duit sampai hampir setengah milyar karena keteledoranmu sendiri.

  • Jangan Melewati Masa Sewa

Yang terakhir untuk tips pas nyewa mobil Fortuner VRZ ini adalah pastikan kamu memperkirakan perjalananmu dengan mobil sewaan dengan baik. Jika kamu sampai terlambat saat mengembalikan mobil sewaan ke agen, kamu bakalan dikenai biaya denda tambahan. Oleh karena itu, estimasikan waktu yang pas agar perjalananmu bisa optimal. Dengan begitu, kamu bisa puas pergi ke tempat-tempat yang mau kamu datangi tanpa harus menambah biaya denda karena terlambat mengembalikan mobil.

  • Tempat Sewa Fortuner VRZ Jogja

Anti pusing dan bingung buat nyari ke mana harus sewa Fortuner VRZ Jogja, karena ada kami. Agen penyewaan kami menyediakan armada Fortuner VRZ yang siap kamu sewa kapan aja. Tinggal tentukan kapan waktu penyewaan yang kamu mau, dan kami akan konfirmasikan apakah mobil tersedia atau tidak. Selanjutnya, kamu cukup memenuhi semua persyaratan administrasi yang dibutuhkan, maka mobil Fortuner VRZ udah bisa kamu pakai untuk berbagai keperluanmu selama Sewa Mobil Jogja.

 

Mobil Lainnya :

CAMRY 2014
Mulai Rp. 1.500.000
Sewa Camry Jogja
PAJERO
Mulai Rp. 1.700.000
MERCY S CLASS
Mulai Rp. 8.500.000
Sewa Mercedes S Class Jogja
JEEP RUBICON
Mulai Rp. 5.500.000
HAMMER H3
Mulai Rp. 7.500.000
BMW 520i
Mulai Rp. 1.700.000
Sea Mobil BMW 520i Jogja
LAND CRUISER
Mulai Rp. 9.500.000
Sewa Land Cruiser Jogja
LEXUS LX 570
Mulai Rp. 9.900.000
Sewa Motor Jogja : Armada Rent