Sewa Motor Jogja

Sewa Motor Indonesia No #1

Kami menyediakan berbagai macam jenis sewa motor Jogja dengan harga rental motor Jogja terbaik dan terjangkau bagi anda yang ingin berlibur di kota Yogyakarta

Sewa Motor Jogja Murah dan Bergaransi

Kami menyediakan berbagai macam jenis sewa motor Jogja dengan harga rental motor Jogja terbaik dan terjangkau bagi anda yang ingin berlibur di kota Yogyakarta [read more]

Memang pada saat ini, kebutuhan sewa motor jogja kian hari semakin meningkat karena cenderung lebih efisien waktu, praktis serta lebih ekonomis. Biasanya kebutuhan rental motor jogja lebih banyak menjadi pilihan terbaik para wisatawan dalam mengexplore kota jogja yang selalu dirindukan. Jogja menyimpan banyak pesona seperti destinasi pendidikan dengan banyaknya universitas ternama, tempat wisata alami maupun buatan, dan peninggalan budaya yang keren seperti keraton dan candi. Tidak heran jika Jogja menjadi tujuan wisata yang sangat dirindukan. Banyak pengunjung yang sekedar datang kesini untuk berwisata. Karena alasan tersebut, saat ini banyak juga rental mobil Jogjakarta yang menyediakan jasa penyewaan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan selama berjalan-jalan di Jogja.

Pengguna jasa sewa ini cukup banyak. Mayoritas penggunanya adalah mereka yang berwisata ke kota ini. Wisatawan yang datang jauh-jauh dari luar kota lebih memilih menyewa motor di rental motor Jogja lengkap dengan fasilitas terbaik. Ini dikarenakan para wisatawan tidak ingin momen jalan-jalannya di kota ini tidak bisa dinikmati secara maksimal lantaran harus ribet dengan urusan sewa motor yang berbelit belit.

Ada banyak case yang sudah kami pelajari dan kami dapatkan dari calon konsumen kami mengenai keluhan merekan menggunakan jasa sewa motor jogja tetangga sebelah, Mereka sangat takut itu terjadi lagi ketika memilih jasa kami. Dan perlu digaris bawahi adalah kami 1000 % menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Hati Hati Jika memilih Jasa persewaan motor di Jogja, Jika anda salah pilih, Dipastikan Kecewa dan liburan anda sangatlah tidak nyaman

Jika anda kuatir akan hal ini terjadi, Pastikan di kami tidak akan pernah terjadi.

  1.  Motor Pajak Mati, Buat hati tidak tenang takut ketilang polisi, Seremmm !
  2. Helm bau apek, ih Jijik banget, Sudah keramas kok makin bau.
  3. Jas Hujan Robek, Kalau hujan bisa berabe dong.
  4. Dikenakan biaya pengantaran, Ga fleksibel banget
  5. Telat antar jelas menghabiskan waktu dong, Sudah gitu tidak ada dispensasi
  6. Motor tidak pernah di service, Takut mogok di jalan
  7. Paling parah motor tidak diangsur, Jelas semakin was was takut di tarik leasing
  8. Mas mas yg anter ketus dan ga ramah semakin nyebelin dong,

Dari studi kasus yg kami dapatkan dari calon pelanggan kami tersebut, Tentunya kami sangat sedih dikarenakan kami memposisikan diri sebagai calon penyewa, Jika mendapat perlakuan tersebut tentu lah sangat kecewa dan tidak nyaman sekali, Rencana sudah mengumpulkan uang untuk liburan di kota yogyakarta yang ramah, merencakanan tujuan wisata yang baik sedemikian rupa, memilih persewaan motor di jogja satu persatu, ehhhh pada akhirnya harus kecewa karena hal diatas, Maka oleh karena itu, pastikan anda tidak salah memilih. Pilih lah jasa rental motor jogja yang benar benar mengutamakan kualitas, mungkin saja harga sedikit lebih mahal akan tetapi anda mendapatkan full garansi kepuasan pelanggan.

Pastikan anda memilih partner sewa motor di yogyakarta bersama kami, Bukan memang membanggakan diri, tetapi ini lah janji kami sebelum membuka usaha ini, Lebih mengutamakan kualitas tanpa embel embel ga jelas, tanpa tipu tipu trik marketing, tanpa PHP dan tanpa gombal rayuan maut. Kami Armada Rent Hadir apa adanya dengan membawa segudang kualitas dan fasilitas buat anda pencinta Kualitas !!!

Persewaan Sepeda Motor di Yogyakarta bersama kami selalu Ready Stok

Liburan ke jogja ketika weekend dan high seasson biasanya sangat ramai, pastikan anda menyewa motor jauh jauh hari, biasa banyak pelanggan tidak kebagian dikarenakan membludaknya occupancy terhadap sewa motor di jogja. Jangan kuatir akan hal ini, Jika memang stok motor kami sudah habis atau kosong, dalam hitungan menit bisa kami sediakan, Wowww kok bisa ? Karena kami sudah mempunyai koneksi yang sangat luas, mulai dari showroom, rekan rental to rental hingga anak anak kost yang motor nya kadang suka nganggur, semua bisa kami ambil dan bisa kami sewakan kepada anda. Dan dijamin tidak akan pernah bilang fullybooked. Tentunya tidak juga sembarangan ambil sana ambil sini, yg jelas sudah lewat dari Quality Control kami.
Rental Motor Jogja Murah : Pusat Penyewaan Motor Murah dan Full Garansi
Kami hanya menyewakan sepeda motor yang benar benar pilihan dan terawat, Kami garansi total akan pemesanan anda. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami
Setiap pemesanan rental motor jogja, Kami Garansi Full

Anda tidak nyaman dengan motor yg anda sewa dari kami dikarenakan sesuatu hal ? dan tidak sesuai kebutuhan ? Kami Gantikan dengan motor yang lain tanpa dikenakan biaya, Jangan kuatir, Kami ingin menciptakan bagaimana anda nyaman menggunakan jasa layanan rental motor jogja murah bersama kami. Misi kami adalah target Zero Complaint !

Harga Sewa Sepeda Motor Kami Murah

Mungkin anda penasaran, Semurah apa sih ? Aku bandingkan ke sana sini kok sama saja. Malah sedikit lebih mahal, Bohong ahhh ! Dengan sigap kami jawab Tidak ! Jika anda pencari kualitas dengan harga sewa motor jogja murah bersama kami, Disinilah Tempatnya. Tidak ada janji-janji palsu, tidak ada embel embel marketing semua benar adanya, Garansi kami Full 100 %. Sudah harganya murah, Fasilitasnya segudang, Garansinya gimana ? Jangan ditanya, cukup buktikan dan Yakin mau sewa motor yogyakarta yang lain ?
Masih Ragu dengan Layanan Persewaan Rental Motor Jogjakarta bersama kami ? Simak dulu point Ini !
Kami Armada Rent mengajak anda menjadi pembeli yang cerdas dengan cara menyediakan informasi seakurat, sedetail mungkin tanpa ada unsur tipu tipu. Mulau dari fitur, spesifikasi hingga gambar produk kami sudah siapkan khusus untuk anda.
Hal yang sangat mustahil dan ga akan pernah kami berikan kepada anda adalah KEBOHONGAN dan tidak akan membiarkan anda mengeluarkan uang sia sia, Apa yang akan anda dapatkan kami pastikan sesuai dengan apa yang anda bayarkan. Semua yang kami berikan adalah transparat dan tidak ada hidden fee.
10 Point Keunggulan kami, Sebagai Modal Utama Anda Bisa Percaya Kepada Kami :
Sangat banyak rental motor jogja terdekat lainnya yang banyak menjanjikan segudang fasilitas lainnya. Kami sangat menghormati anda terhadap Hak Hak anda selaku calon konsumen terbaik kami. Ini dia point paling penting dari keunggulan Armada Rental yang dimana oleh pelanggan kami sebelumnya sangat dinyatalan SPESIAL. Kok bisa spesial ? Oleh karena point ini ternyata hanya mereka benar benar dapatkan ketika mereka memilih Armada Rent sebagai teman berlibur di Yogyakarta.
1. No Hidden Fee
Semua biaya kami sangatlah transparat, Tidak ada embel embel biaya tersembunyi yang sangat lah menyebalkan. Harga yang tertera itu adalah harga yang berlaku dan yang anda bayarkan. Tidak ada biaya tambahan lain asal sesuai dengan syarat dan kondisi layanan kami.
2. Layanan Return / Ganti Motor
Jika anda tidak nyaman dengan motor yang kami berikan, Tersedia layanan pengganti dengan motor yang lainnya tanpa dikenakan biaya tambahan, Tidak enak akan kami gantikan, Tidak nyaman akan kami tukar dengan garansi kenyamanan full.
3. Uang Kembali Full
Jika anda jauh jauh hari sudah booking dikarenakan sesuatu hal, anda tidak jadi datang ke jogja menggunakan armada kami, jangan kuatir, DP akan kembali full 100 persen. Kami tidak ingin buat anda susah.
4. Hotline Call Center 24 Jam
Sewaktu anda mengalami kesulitan dan kendala serta ada perubahan mendadak, Tim Call centrer kami sangat bersedia melayani anda. Cukup sampaikan apa keluhan anda, kami jamin ada solusi terbaik untuk anda.
5. Gratis Biaya Antar dan Jemput
Jangan kuatir akan biaya tambahan lain yang mungkin akan timbul seperti biaya antar jemput, Dipastikan 100 persen kami gratis biaya antar dan jemput. Kami antar sesuai dengan permintaan anda. Kami jemput motor nya kembali sesuai dengan posisi terakhir anda.
6. Full Fasilitas
Helm yang bersih dan wangi, Jas hujan yang bagus, Pajak Motor yang hidup serta kondisi kendaraan yang terawat sudah kami siapkan untuk anda. Jangan kuatir akan hal ini ya. Semua akan baik baik saja bersama kami.
7. Pilihan Sewa Motor yang Beragam
Mulai tipe matik, manual, adventure dan Type Sport hingga sewa sepeda sudah kami siapkan untuk anda. Tentukan tergantung kebutuhan pemakaian anda. Sangat Jelas tarif sangat bersaing
8. Friendly Service
Layanan ini sangat banyak diacungi jempol oleh pelanggan kami karena bisnis kami unggul dalam rasa pertemanan, SDM kami 100 persen ramah dan suka senyum. Tidak ada muka kaku, Eh !
9. Fasilitas Add On
Tersedia fitur pilihan sewa lainnya yang mungkin sangat membantu anda ketika ingin liburan murah di yogyakarta. Apa itu ? seperti kami menyediakan layanan sewa mobil jogja murah , sewa homestay jogja hingga sewa kamera jogja yang akan membuat perjalanan anda semakin eksis dan terbaik pokoknya !

Tips Menyewa Kendaraan Terbaik di Rental Motor Jogja

Nah, bagaimana? Apakah Anda berencana menyewa kendaraan di rental motor terbaik? Jika benar begitu rencananya berikut tips menyewa kendaraan terbaik di rental motor di Jogja. Jangan sampai salah pilih ya!

Rekomendasi Persewaan Sepeda Motor di Jogja dari yang Sudah Berpengalaman

Langkah pertama sebelum menentukan kendaraan terbaik apa yang pas sesuai kebutuhan Anda, terlebih dahulu Anda perlu perhatikan profesional atau tidaknya sebuah penyedia jasa. Penyedia jasa profesional umumnya selalu meneliti dengan detail apapun elemen pelayanan yang diberikan, mulai dari kendaraannya bagaimana, cara menjamu klien bagaimana, berapa kisaran harganya dan sebagainya. Kendaraan dengan kualitas terbaik adalah bagian dari penyedia jasa profesional. Mintalah rekomendasi kepada mereka yang sudah berpengalaman. Rekomendasi tidak hanya satu, namun Anda bisa meminta rekomendasi dari beberapa pihak berpengalaman sekaligus lalu bandingkan. Akan lebih mudah jika selain meminta rekomendasi, Anda cek langsung situs pribadi penyedia jasa sekaligus membaca testimoninya. Dari rekomendasi yang diberikan oleh pihak yang berpengalaman sekaligus dari hasil observasi Anda di situs penyedia jasa masing-masing, Anda akan mendapatkan gambaran manakah rental motor Jogja yang pas untuk Anda.

  • Membandingkan Harga Rental Motor Yogyakarta

Sebagai klien, tentunya kita ingin mendapatkan harga serendah-rendahnya dengan kualitas pelayanan yang maksimal. Bukan begitu? Nah, tugas kita adalah observasi mengenai informasi yang didapat dari beberapa penyedia jasa itu. Kira-kira mana dari sekian banyak penyedia jasa yang ada tersebut yang memberikan pelayanan maksimal dengan biaya yang paling terjangkau. Usahakan untuk tidak gegabah dalam menentukan pilihan. Jangan sampai biaya yang harus kita bayar terlalu tinggi sedangkan fasilitasnya sama dengan penyedia jasa yang lain yang menawarkan harga yang lebih rendah.

  • Layanan yang Memuaskan

Penyedia jasa profesional selalu mengedepankan klien dan menganggapnya sebagai raja. Ini bukanlah skill yang mudah dan harus disadari serta dipraktikkan dengan baik oleh pihak penyedia jasa. Pelayanan yang baik termasuk di dalamnya adalah bagaimana pihak penyedia jasa merespon setiap pertanyaan klien, sikap yang fast respon adalah bagian dari profesionalitas. Selain itu penyediaan sopir yang profesional dan handal pun menjadi salah satu faktor yang bisa Anda pertimbangkan apakah Anda cocok dengan penyedia jasa tersebut atau tidak. Pertimbangkan pula dari segi biaya sewa yang harus dibayar, banyak sedikitnya kendaraan yang tersedia untuk memilih akomodasi terbaik dan beberapa pertimbangan lain.

  • Pastikan Pengemudi Sudah Dewasa

Beberapa penyedia jasa yang menyediakan jasa sewa motor jogja biasanya mempertimbangkan siapakah pengendaranya. Jika pengendaranya adalah anak-anak atau di bawah umur, pihak rental lebih waspada dan mengenakan biaya sewa yang lebih tinggi.

  • Pakai asuransi kendaraan dari penyedia jasa sewa motor jogja

Ya, Anda yang khawatir terjadi sesuatu selama perjalanan, bisa nih memanfaatkan asuransi yang disediakan oleh pihak rental. Memang sih, secara biaya cukup mahal, namun jika dilihat dari segi keuntungan cukup banyak, salah satunya perjalanan Anda terasa nyaman dan tidak was was, serta saat terjadi apapun dengan kendaraan tersebut di jalan raya, risiko bisa Anda alihkan kepada pihak asuransi.

  • Usahakan untuk Tidak Menyewa Kendaraan saat Berada di Bandara

Seperti yang kita tau, apa-apa yang ada di bandara harganya sudah pasti mahal. Bukan begitu? Ya, harga sewa kendaraan di bandara tentunya cukup mahal. Dan, itu hanya untuk membayar harga sewa kendaraannya saja belum mencakup fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan. Usahakan untuk tidak menyewa kendaraan selama di bandara. Anda bisa menyewanya di lokasi yang cukup dekat dari bandara agar tidak berjalan terlalu jauh namun dari segi harga tidak terlalu mahal.

  • Pakai Kendaraan hanya di Lokasi yang Beraspal

Kendaraan yang Anda sewa di rental motor Jogja, sudah seharusnya tidak dibawa berkendara di lokasi yang tidak beraspal. Kenapa demikian? sebab lokasi yang offroad umumnya secara fisik tidak nyaman dilalui sehingga Anda selaku pengendara merasa tidak nyaman dan ini pun berpengaruh pada kondisi kendaraan yang Anda sewa. Usahakan untuk memilih jalur yang sudah beraspal agar nyaman saat berkendara.

  • Kembalikan kendaraan dalam kondisi bensin yang sudah terisi

Yup, meski jika dikalkulasi nampaknya Anda sedikit rugi, namun tidak apalah. Cara ini akan memperbaiki hubungan Anda dengan pihak rental motor Jogja. Sewaktu-waktu jika Anda ingin menggunakan jasa yang sama, Anda bisa menyewanya kembali dan sangat mungkin untuk mendapatkan keringanan biaya sewa.

  • Bawa Perlengkapan Anda Sendiri jika Masih Memungkinkan

Terkadang, pihak penyedia jasa menyediakan perlengkapan yang Anda butuhkan selama berwisata, misalnya alat untuk memperbaiki kendaraan yang rusak, atau perlengkapan yang lain yang Anda perlukan selama perjalanan. Apapun perlengkapan yang Anda butuhkan, akan lebih baik jika Anda membawa perlengkapan tersebut sendiri dari rumah untuk mengurangi biaya sewa agar tidak terlalu banyak dana yang Anda keluarkan untuk penyewaan.
Rental motor Jogja saat ini bisa dibilang menjamur. Rental ini biasanya dimanfaatkan oleh para mahasiswa yang berdomisili di kota ini dan lebih nyaman menyewa daripada membawa kendaraan sendiri dari kampung halaman. Dapatkan kendaraan sewaan terbaik dengan cara di atas agar kepuasan Anda sebagai konsumen terjaga.

Sewa Motor Jogja Antar Jemput Gratis

Sewa motor Jogja antar jemput belakangan diminati wisatawan sebagai transportasi selama liburan. Alasan yang melatarbelakanginya pun beragam, dari menghemat ongkos hingga menjangkau destinasi wisata yang tak sanggup dilewati kendaraan roda empat.
Minat yang semakin tinggi membuat tempat sewa motor di Yogyakarta semakin banyak. Sehingga Anda tak perlu pusing mencari atau takut kehabisan kendaraan setibanya di tempat tujuan. Sayangnya, masih ada segelintir wisatawan yang mengabaikan aturan memakai motor sewa. Di bawah ini ada kesalahan-kesalahan yang sepatutnya Anda hindari.

  • Memakai motor tanpa pemeriksaan

Sudah menjadi tanggung jawab pemilik rental motor untuk merawat kendaraan yang mereka sewakan. Dengan begitu, orang-orang yang menyewa bisa menggunakannya tanpa menghadapi masalah. Hanya saja hal tersebut kadang disalah artikan beberapa wisatawan dan membuat mereka tak mengacuhkan pemeriksaan sebelum membawa motor ke jalanan.
Meski kemungkinannya kecil, tak menutup kemungkinan motor yang disewakan dalam keadaan kurang prima. Anda yang memboyongnya tanpa memeriksa secara teliti akan berisiko mengalami masalah di jalan. Selain kondisi motor, wisatawan yang memakai jasa sewa motor juga harus mengetahui titik-titik SPBU, warung, dan tempat beribadah.

  • Membawa motor dengan cara ngawur

Ketika berlibur, Anda sebenarnya seperti tamu yang sedang berkunjung ke rumah orang lain. Lantas selayaknya bertamu, ada hal-hal yang perlu Anda patuhi agar tuan rumah tidak kerepotan. Hal ini pun berlaku saat Anda sewa motor Jogja antar jemput. Berkendara mengikuti aturan dan ketentuan di Yogyakarta dijamin akan melancarkan trip Anda sekaligus menjaga keamanan di sana.
Akan tetapi, masih ada wisatawan yang asal membawa motor sewaan. Hanya karena melihat space kosong di jalan, mereka mengebut tanpa memperhatikan rambu lalu lintas. Berkendara secara ugal-ugalan akan mengganggu pengendara lain dan secara tak langsung mengacaukan liburan kala Anda tertangkap pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan kesalahan.

  • Bersikap norak saat berada di jalan

Senang dan antusias karena akhirnya bisa jalan-jalan di Yogyakarta? Tak ada yang salah dengan hal tersebut. Anda berhak mengekspresikannya dengan berfoto atau merekamnya dalam bentuk video sebagai dokumentasi. Namun, Anda tetap harus memperhatikan situasi dan kondisi, termasuk saat membawa motor yang disewa dari tempat rental.
Pasalnya, masih ada wisatawan yang bersikap norak atau memalukan saat mereka bermotor di jalanan Yogyakarta. Misalnya berfoto saat motor sedang bergerak atau nekat melepaskan helm sambil berteriak di jalan. Seperti poin sebelumnya, kebiasaan ini malah akan membuat warga sekitar terusik dan Anda akan dianggap kurang beradab karena sikap yang tidak sopan.

  • Membiarkan mesin sepeda motor sampai overheat

Tidak semua motor didesain untuk dibawa bepergian jauh. Maka dari itu, Anda harus mengetahui jenis kendaraan yang akan dibawa saat mengunjungi sewa motor Jogja antar jemput. Apalagi kalau Anda kebetulan meminta pihak tempat sewa mengantarkannya ke penginapan. Pasti akan merepotkan bila jenis kendaraan yang dipilih ternyata tidak memenuhi kebutuhan Anda.
Motor yang dirancang untuk perjalanan jarak dekat cenderung cepat mengalami overheat di bagian mesin. Apabila Anda sudah terlanjur menggunakan motor tersebut, ambil jeda untuk beristirahat sampai suhu mesin turun. Memaksakannya terus berjalan hanya akan membuat mesin cepat mati dan Anda pasti akan kerepotan di tengah perjalanan.

  • Pergi sendirian ke objek wisata yang sepi

Yogyakarta, seperti wilayah-wilayah lain di Indonesia, selalu punya tempat-tempat wisata baru yang wajib dikunjungi. Di sisi lain, biasanya destinasi liburan yang belum lama dibuka punya akses terbatas yang membuatnya agak sulit dijangkau. Beberapa di antaranya malah hanya bisa dijangkau dengan motor yang ukurannya relatif kecil atau berjalan kaki.
Sejumlah wisatawan tetap memutuskan pergi sendiri karena menganggap tempat wisata yang masih sebagai lokasi eksotis. Anda memang akan mendapatkan privasi yang lebih baik, tetapi Anda juga harus waspada. Pasalnya, wilayah yang kurang ramai kerap dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab untuk menjambret atau mencuri. Jadi pastikan Anda punya teman boncengan saat bermotor ke sana.
Mudah-mudahan informasi ini membantu Anda mengoptimalkan liburan di Yogyakarta menggunakan jasa sewa motor Jogja antar jemput!

Sewa Motor di Jogja Murah

Sewa motor di Jogja murah merupakan opsi alternatif yang perlahan tapi pasti semakin banyak dipilih wisatawan. Sepanjang 2016 saja, setidaknya ada lebih dari 4,1 juta turis domestik dan mancanegara yang datang ke Yogyakarta. Oleh karena itu dibutuhkan transportasi memadai yang dapat membantu wisatawan mencapai objek wisata tujuannya.
Motor dianggap fleksibel dan terjangkau karena beberapa alasan. Bentuknya yang lebih ramping akan memudahkan Anda sampai di tempat wisata alam yang jarak tempuhnya sekitar 40-80 kilometer dengan waktu tempuh satu sampai tiga jam. Anda mungkin bisa memakai kendaraan empat roda seperti mobil atau bus, tetapi ada beberapa rute yang hanya dapat dilewati transportasi lebih kecil seperti motor.
Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat motor sewa di Yogyakarta. Variasi motor dan tarif rental yang ditawarkan pun tak akan mencekik dompet. Supaya pengalaman berlibur Anda semakin maksimal dan aman, pastikan Anda menyiapkan hal-hal berikut sebelum bepergian memakai motor sewaan.

  • Siapkan perlengkapan wajib berkendara

Meski sekadar menyewa, perlengkapan wajib berkendara yang tersedia haruslah siap. Terutama kalau Anda akan menggunakan motor untuk perjalanan jauh. Beberapa hal yang harus dibawa mencakup helm SNI, jaket, celana panjang, sarung tangan, serta sepatu yang melindungi mata kaki. Menyoal pakaian, Anda bisa menyesuaikannya terlebih dahulu dengan cuaca Yogyakarta dan objek wisata yang dituju. Anda mungkin akan membawa kacamata hitam atau payung saat akan memakai sewa motor di Jogja murah sebagai pelindung ekstra.

  • Periksa kondisi motor sewa yang dibawa

Salah satu kesalahan yang kerap kali dilakukan penyewa motor adalah meminjam tanpa memeriksa kondisi kendaraan terlebih dahulu. Memang pemilik tempat sewa akan melakukan pemeliharaan secara berkala. Namun, mengingat ada banyak orang yang memakainya, performa dan spesifikasi motor pasti akan mengalami penurunan. Sebaiknya Anda cek dulu bagian-bagian penting motor seperti rem, ban, tekanan angin, dan lampu. Jadi kalau ada yang harus diperbaiki, Anda bisa melaporkannya ke tempat sewa dan pilih kendaraan lain yang kondisinya lebih prima.

  • Jaga kesehatan fisik maupun mental

Kendati motor tak hanya terletak pada kualitas spesifikasi, melainkan juga kondisi fisik dan mental dari pengendara. Berkendara saat tubuh Anda kurang fit atau pikiran kacau malah akan mengacaukan rencana liburan di Yogyakarta yang sudah lama diidamkan. Oleh karena itu, Anda mempersiapkan diri dengan istirahat yang cukup dan menenangkan pikiran. Jika Anda punya alergi atau kondisi kesehatan lain yang memerlukan obat-obatan, jangan lupa membawanya di perjalanan. Pemanasan sebelum memulai trip juga membantu tubuh Anda lebih siap dan tidak mudah terkejut.

  • Menguasai jalur dan medan yang dilewati

Sistem sewa motor di Jogja murah mempunyai beberapa perbedaan dibandingkan rental mobil. Salah satunya adalah tidak ada supir yang bakal membantu Anda ke objek wisata. Jika Anda menyewa motor tanpa menguasai jalur dan medan menuju destinasi wisata, kemungkinan besar tersesat akan lebih tinggi. Selain itu, Anda akan mengeluarkan biaya lebih besar. Ada baiknya Anda mempelajari rute dan karakter tempat tujuan. Ajak teman-teman yang sudah pernah ke sana sembari menghafalkan jalur ke sana agar tidak salah mengambil jalan.

  • Mematuhi rambu dan aturan lalu lintas

Terakhir, kelancaran berkendara dengan motor sewa dipengaruhi kepatuhan Anda terhadap rambu serta aturan lalu lintas. Hal ini juga akan mempengaruhi keamanan dan keselamatan pengguna kendaraan lain. Di Yogyakarta, terdapat sejumlah rute yang memberlakukan aturan khusus seperti jalan satu arah di kawasan Malioboro dan lajur khusus kendaraan roda empat yang berada di sepanjang Ring Road kota Yogyakarta. Anda yang sembarangan membawa kendaraan dan melanggar aturan jelas akan menerima sanksi. Motor sewa pun berisiko disita dan menimbulkan denda baru yang tak kalah besar.
Serunya liburan di Yogyakarta dengan bermotor
Bagi Anda yang ingin traveling Yogyakarta menggunakan motor, tetapi belum menemukan tempat-tempat wisata yang bagus, berikut rekomendasi lokasi yang bakal seru dikunjungi dengan sewa motor di Jogja murah.

Sudah jelas kan harus kemana memilih persewaan sewa motor di jogja ? Yang jelas langsung ke armada rent saja, Dijamin tidak akan kecewa.
[/read]

Rental Motor Jogja Favorit

BEAT
Mulai 69rb / 24 Jam


sewa beat jogja


Pesan Sekarang

X RIDE
Mulai 69rb / 24 Jam


sewa x ride jogja


Pesan Sekarang

SCOOPY
Mulai 79rb / 24 Jam


sewa scoopy jogja


Pesan Sekarang

NMAX
Mulai 149rb / 24 Jam


sewa n max jogja


Pesan Sekarang

VARIO 110
Mulai 89rb / 24 Jam


sewa vario jogja


Pesan Sekarang

VARIO 125
Mulai 99rb / 24 Jam


sewa honda vario jogja


Pesan Sekarang

KLX
Mulai 169rb / 24 Jam




Pesan Sekarang

SUPRA
Mulai 69rb / 24 Jam


sewa honda supra jogja


Pesan Sekarang

 

Sewa Mobil Jogja, Solusi Liburan Bahagia Dengan Keluarga

Musim liburan sekolah pasti menjadi waktu yang tepat untuk liburan dengan keluarga. Ajak anak dan keluarga Anda untuk menikmati keindahan kota Jogja [read more] 

dengan mengunjungi obyek wisata kekinian yang menyenangkan. Beberapa tempat wisata bisa dijangkau dengan transportasi umum, tapi untuk mencapai beberapa tempat eksotis di pinggiran Jogja, Anda perlu membawa mobil pribadi. Jika Anda tidak bisa menyetir atau malas membawa mobil sendiri, ada sewa mobil di Jogja yang menyediakan beragam jenis mobil untuk keluarga Anda. Artikel ini akan menunjukkan betapa ruginya jika Anda menyetir sendiri dari kota asal yang jauh dari Jogja, serta tips untuk memilih mobil yang tepat.
Kenapa Harus Sewa Mobil Jogja?

Kondisi jalan Jogja yang rentan macet saat liburan membuat wisatawan malas membawa mobil sendiri. Terlebih jika berasal dari luar Jogja. Untuk mencapai kota saja perlu usaha menyetir. Terlalu melelahkan dan berresiko. Nah, berikut adalah beberapa alasan yang akan menguatkan keputusan Anda untuk menyewa mobil.

1. Rental Mobil di Jogja pastinya Lebih Murah

Bayangkan harga bensin yang harus dibayar untuk mencapai kota Jogja. Misalnya anda berasal dari Surabaya, jaraknya dari Jogja sekitar 326 km. Dengan pertalite seharga 7650 rupiah dan kendaraan yang dapat menggunakan bensin 14km per liter, berarti untuk sampai ke jogja minimal akan keluar biaya sebesar 180.000 hingga 200.000 rupiah.
Murah? Tunggu dulu. Sebelum berjalan sangat jauh Anda perlu mengganti oli, cek mesin, ban, dan servis. Estimasi biayanya hampir 1.000.000 rupiah total untuk biaya persiapan dan perjalanan si mobil 1.200.000 rupiah. Belum lagi harus berhentu untuk beristirahat, makan siang hingga sore atau malam.
Padahal jika anda sekeluarga berjumlah 4 orang, dengan transportasi kereta hanya akan memakan biaya 105.000 per orang. Sehingga total hanya 420.000 rupiah. Kemudian lanjutkan dengan berkeliling Jogja selama dengan harga sewa mobil mulai dari 450.000 rupiah per 12 jam.

2. Tidak Lelah

Dengan transportasi umum wisatawan sampai ke Jogja dalam keadaan segar dan bahagia. Kelelahan naik transportasi umum dengan menyetir amat jauh berbeda. Setelah sampai, dengan menggunakan rental mobil Jogja Anda bisa langsung berkeliling hingga ke pelosok terjauh Jogja.
Gunung, pantai, gua, mall, bukit, sebutkan saja supir akan mengantar. Tidak perlu memikirkan mau lewat mana, macet atau tidak. Cukup duduk tenang kemudian sampai ke tujuan. Banyak jalanan di Jogja yang konturnya naik turin dan berkelok. Jika anda tidak terbiasa dengan keadaan jalan semacam ini, akan berbahaya kalau memaksakan diri menyetir setelah perjalanan jauh.

3. Bebas Dari Panas Dan Hujan

Menggunakan mobil sudah pasti nyaman. Tidak perlu khawatir dengan kesehatan anak selama liburan karena akan terbebas dari panas dan hujan. Sewa mobil akan membuat perjalanan liburan lebih fleksibel. Anda dapat melakukan perjalanan ketika cuaca panas dan tetap nyaman di dalam mobil karena ada AC.
Kemudian jika hujan tiba-tiba turun saat sedang di pantai, keluarga bisa langsung diamankan di dalam mobil. Selain itu, barang-barang bawaan untuk keperluan keluarga bisa ditempatkan di bagasi dengan aman.

4. Fokus Urus Anak Dan Liburan

Sama halnya dengan anak yang ingin berlibur, orang tua juga butuh rehat sejenak dari kepenatan pekerjaan di kantor dan rumah. Dengan menggunakan sopir dari sewa mobil, Anda bisa fokus berkegiatan bersama anak sambil mengajarkan mereka tentang tempat yang dikunjungi.
Kegiatan yang intens bersama anak akan membuat mereka merasa dihargai dan disayangi orangtua. Anda yang sibuk di kantor selama berminggu-minggu dapat membayar waktu yang hilang bersama anak.

5. Bisa Menyusuri Jogja dengan Leluasa

Jogja sangat luas dan menantang untuk dijelahahi. Anda bisa menentukan kemana saja tujuan liburan anda. Mulai dari wisata gunung di Kaliurang, menginap di pantai berpasir putih di Gunung Kidul, mengejar matahari terbit di Kulon Progo, atau sekedar berkeliling Jogja berbelanja cinderamata.
Mobil kami siap mengantar kemanapun anda mau. Cukup tentukan berapa lama sewa mobil, kemudian pilih jenis mobil yang sesuai. Untuk membantu anda menentukan mobil yang tepat, poin berikut akan menerangkan tentang tips memilih mobil untuk keluarga.
Tips memilih Rental Mobil di Jogja Yang Cocok Untuk Keluarga
Terdapat beberapa jenia mobil yang kami tawarkan. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah tips memilih mobil yang cocok untuk keluarga.

1. Jumlah Kursi Cukup

Jumlah Kursi adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam pemilihan mobil. Keluarga Anda yang berjumlah 4 orang, berarti harus memilih mobil berkapasitas lebih dari 4 jika akan menggunakan sopir. Anda bisa memilih mobil Avanza atau APV yang bisa menampung hingga 8 orang dalam perjalanan.

2. Interior Nyaman

Desain interior sangat penting untuk dasar pemilihan mobil. Terlebih jika Anda bepergian dengan keluarga. Pilih mobil dengan desain jok yang nyaman dan empuk. Sesuaikan pemilihan atap yang tepat. Jika terdapat anggota keluarga Anda yang tinggi, maka pilih mobil dengan jarak atap yang lebih tinggi agar ia nyaman.
Kemudian, jika ingin melakukan wisata dengan jarak jauh, perhatikan ruang kaki. Pilih mobil dengan jarak antar jok yang tidak terlalu dekat, sehingga kaki tidak terlalu lelah karena tertekuk. Pastikan juga oebgaman dalam mobil berfungsi. Misalnya sabuk pengaman, dan air bag berfungsi dengan baik.

3. Keadaan Mobil Prima

Pilih mobil keluaran minimal tahun 2012 karena menurut pakar mobil, kendaraan yang terlalu tua dan tidak dirawat dengan baik akan sering mengalami masalah. Anda pasti tidak ingin liburan diisi dengan pengalaman mobil mogok di tengah jalan sepi.
Waktu dan tenaga akan terbuang karena menunggu perbaikan mobil yang kadang memakan waktu lama. Kami menyediakan mobil dengan perawatan maksimal. Servis dilakukan secara berkala agar mesin awet dan bandel untuk digunakan di segala medan.

4. Bagasi Cukup

Jangan sepelekan keberadaan bagasi. Disana, Anda bisa menyimpan tas, perlengkapan berenang, tenda hingga bekal makanan dengan aman tanpa harus memanfaatkan kursi penumpang. Bagasi yang luas akan memudahkan Anda yang membawa stroller bayi atau perlengkapan anak lainnya.

5. Hemat Bahan Bakar

Penggunaan bahan bakar yang hemat, akan meningkatkan efisiensi dalam perjalanan. Anda pasti akan sangat terganggu jika kendaraan yang ditumpangi sering kehabisan bahan bakar. Waktu akan habis untuk mencari pom bensin dan mengantri disana.
Waktu liburan jalan mungkin akan sangat ramai. Mendahului pengunjung lain mungkin adalah satu-satunya cara untuk dapat menikmati obyek wisata dengan leluasa. Lalu jika mobil sering kehabisan bensin, bagaimana Anda bisa sampai ke obyek wisata lebih cepat?
Jogja yang luas dan nyaman untuk berlibur sering dijadikan destinasi wisata musim liburan bagi turis domestik maupun mancanegara. Anda juga bisa menikmati kota ini dengan gembira tanpa perlu berlelah-lelah menyetir dan membawa mobil terlalu jauh dari kota ini.
Kami menyediakan transportasi terbaik dengan harga terjangkau di Jogja. Pilihan paket sewa bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mau dengan sopir, tanpa sopir, 12 jam atau selama yang Anda butuhkan. Hubungi Saifin Transport dan dapatkan pelayanan terbaik sebagai partner perjalanan Anda.

[/read]

Sewa Mobil Jogja Terlaris

AVANZA


sewa avanza jogja

LEPAS KUNCI
Rp. 350.000 / 24 Jam
MOBIL + DRIVER
Rp.450.000 / 12 Jam


Pesan Sekarang

ERTIGA


sewa ertiga jogja

LEPAS KUNCI
Rp.325.000 / 24 Jam
MOBIL + DRIVER
Rp.450.000 / 12 Jam


Pesan Sekarang

INNOVA


LEPAS KUNCI
Rp.500.000 / 24 Jam
MOBIL + DRIVER
Rp.600.000 / 12 Jam


Pesan Sekarang

MOBILIO


sewa mobilio jogja

LEPAS KUNCI
Rp.349.000 / 24 Jam
MOBIL + DRIVER
Rp.475.000 / 12 Jam

 

Sewa Motor Jogja Best Seller

Dapatkan Penawaran Paket Sewa Motor Terbaik dan Terjangkau bersama kami. Spesial Tour Private / Group / Coorporate Service akan ada tambahan discon terbaik dari kami Transloka Corp

Yamaha Jupiter Z1

  • Harian

    Rp. 200.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut
Sewa Motor Mio J Jogja
Sewa PCX Jogja

  • Harian

    Rp. 150.000

  • Mingguan

    Rp 999.000

Lebih Lanjut
Honda Scoopy

  • Harian

    Rp. 200.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut
sewa honda supra jogja
Honda Supra 125

  • Harian

    Rp. 200.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut
sewa nmax jogja
Yamaha Nmax

  • Harian

    Rp. 200.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut
Yamaha Mio

  • Harian

    Rp. 200.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut
Sewa Kawasaki W 175 Jogja
Kawasaki W175

  • Harian

    Rp. 400.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut
Sewa Motor Vario 110 Jogja
Honda Vario 110

  • Harian

    Rp. 200.000,-

  • Mingguan

    Rp. 1.000.000,-

Lebih Lanjut

Sewa Mobil Jogja Hemat

Musim liburan sekolah pasti menjadi waktu yang tepat untuk liburan dengan keluarga. Ajak anak dan keluarga Anda untuk menikmati keindahan kota Jogja

4 seat
Sewa Honda HRV
Honda HRV
  • Full Day

    Rp 650.000,-

  • 12 Jam

    Rp 550.000,-

Driver
BBM
6 seat
sewa mobil expander jogja
Expander
  • Full Day

    Rp 650.000,-

  • 12 Jam

    Rp 550.000,-

Driver
BBM
4 seat
Sewa Mobil Camry Jogja
Toyota Camry
  • Full Day

    Rp 650.000,-

  • 12 Jam

    Rp 550.000,-

Driver
BBM