SEWA JAZZ JOGJA TERBESAR DAN TERBARU !

Pusat Sewa Jazz Jogja terlengkap dan terbaru, Biasa dipakai wisatawan dan mahasiswa yang ingin merasakan mobil yang super nyaman tapi low budget, Armada kami tersedia mulai dari tahun 2015 hingga 2019. Cocok untuk rekomendasi sewa mobil jogja lepas kunci !

HONDA
armada rent sewa motor
MANUAL / MATIC
Harga Sewa :
Lepas Kunci : IDR 400.000 / 24 Jam
Mobil Driver : Rp.450.000 / 14 Jam
Mobil Driver BBM : Rp.550.000 / 14 Jam
Atau Hubungi :

Sewa Jazz Jogja Bikin Jalan-Jalan Di Jogja Makin Seru Dan Penuh Gaya

Jalan-jalan di Jogja itu memang yang paling asyik. Segala macam jenis wisata ada di kota ini, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata edukasi, bahkan tempat-tempat hits para milenial, sampai kulinernya pun lengkap. Agar jalan-jalanmu makin seru, mendingan kamu datang ke Jogja pakai transportasi umum – kereta atau pesawat, terus di tinggal sewa Jazz Jogja buat mobilitasmu.

Alasan Mengapa Harus Sewa Jazz Jogja

Kayak yang sudah disebutin, Jogja nggak perlu diraguin lagi jadi tempat wisata yang wajib dikunjungi. Tiap harinya, banyak yang sengaja datang ke kota ini, apalagi pas waktu liburan tiba. Nah, buat kamu yang punya mobil, mungkin bakalan berpikir ngapain repot-repot sewa Jazz Jogja, padahal udah ada mobil di rumah. Nih, simak alasan lengkapnya kenapa nyewa pas udah di Jogja itu lebih baik:

  • Kasihan yang Jadi Sopir

Bawa mobil dari rumah memang jadi pilihan favorit. Biasanya sih, demi alasan hemat, padahal kalau dihitung-hitung, jatuhnya sama aja. Belum lagi kalau kamu yang pas kejatahan jadi sopir, duh capeknya bakalan dobel deh. Pas yang lainnya lagi asyik nikmatin atraksi wisata yang ada, kamu bakalan lebih milih nyari tempat buat selonjorin kaki.

Mungkin, ada yang masih bisa ikut menikmati pemandangan dan atraksi wisata bareng rombongan yang lain. Nah, kalau sudah gitu, siap-siap saja menanti rasa capek yang bakalan datang begitu sampai di rumah nanti. Belum lagi kalau mobil yang dibawa ini bukan matic. Pastiin saja, sudah punya kontak tukang pijet.

  • Capek Perjalanan Jauh

Iya kalau luar kota yang dimaksud itu cuman yang sekitar Jogja, misalnya Solo, Klaten, Temanggung, Wonogiri, dan lainnya yang masih dekat-dekat. Jelas bakalan beda jauh ceritanya kalau luar kota yang dimaksud semacam Jakarta, Surabaya, atau bahkan dari luar pulau Jawa. Wuih, kebayang dong capeknya perjalanan jauh dengan mobil. Bakalan berasa kayak mudik, lebih dari lima jam terkurung di mobil. Jangankan si supir, penumpangnya aja bakalan lelah kok.

  • Mobil Pengap Setelah Perjalanan Jauh

Kalau bawa mobil dari kota asal, sudah jelas deh, mobil bakalan terasa pengap setelah perjalanan berjam-jam. Mobil ber-AC pun pasti bakalan kurang fresh kalau habis perjalanan panjang. Apalagi kalau bawa orang yang mudah mabok dan kudu bawa-bawa minyak angin begitu masuk ke dalam mobil. Terus ditambah juga bau cemilan, makanan, atau minuman selama perjalanan. Aduh, udah jelas deh, mobil makin nggak karuan baunya.

  • Status Nyewa, Tapi Berasa Mobil Sendiri

Salah satu hal yang bikin orang kurang nyaman kalau nyewa mobil adalah ngerasa nggak bebas karena ada supir. Nah, kamu nggak perlu khawatir soal itu. Soalnya, ada kok yang bisa sewa lepas kunci, alias kamu bakalan dipercaya buat bawa mobilnya sendiri. Jadi walaupun statusnya nyewa, tapi kamu punya kebebasan buat bawa mobil Jazz yang kamu sewa ini sendiri.

Terserah deh kamu mau mampir ke mana aja selama jalan-jalanmu di Jogja ini. Misalnya aja abis nyemplung basah-basahan di Pantai Indrayanti, kamu pengen langsung beli kain batik, bisa aja tuh kamu langsung wuss ke Malioboro. Terus abis itu, pengen ke Borobudur, ya udah langsung pergi aja. Nggak perlu merasa rikuh sama pak sopir karena kamu sendiri yang bakalan nyetir.

  • Jadi Generasi Hits Kekinian

Oh, kamu nanya, kenapa harus nyewa mobil Jazz pas di Jogja? Jelas dong jawabannya, biar kamu nggak kalah hits sama yang lain. Apalagi, kalau kamu jalan-jalan di Jogja serombongan berempat atau berlima maksimal, pas deh tuh pake Jazz! Ditambah lagi, kalau alasan jalan-jalanmu ke Jogja ini gara-gara masalah hati. Sekalian aja, kamu upload foto jalan-jalanmu di Jogja pakai Jazz sewaan ke medsos. Dijamin deh, si mantan bakalan melongo liat kamu baik-baik aja dan masih bisa menikmati hidup.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Sewa Jazz Jogja

sewa jazz jogja murah

Diingat ya, walaupun kamu punya hak untuk menggunakan mobil Jazz yang kamu sewa ini, tapi statusnya kamu masih penyewa, bukan pemilik. Jadi, kamu harus selalu hati-hati dalam mengemudikan mobil sewaanmu. Yang sudah umum terjadi, semua kerusakan sampai kehilangan yang terjadi selama waktu sewa akan dibebankan ke kamu sebagai penyewa. Kamu juga wajib tepat waktu pas ngembaliin mobil sesuai waktu perjanjian, kalau kamu nggak pengen kena denda.

Satu hal lagi, mobil Jazz ini termasuk kategori city ride. Jangan sampai kamu bawa buat jalan ke medan jalan kasar semacam off road. Urungkan saja niatmu kalau iseng lagi kumat dan pengen naik ke Merapi sampai ke ketinggian yang nggak biasanya dikunjungi. Bisa-bisa mobil Jazz yang kamu sewa jadi bermasalah dan kamu bakalan dikenai tambahan biaya perbaikan. Sayang dong, gara-gara rasa penasaran dan iseng, budget jalan-jalan jadi membengkak.

Tempat Sewa Jazz Jogja Terpercaya

Nggak perlu tuh, jauh-jauh nyari tempat sewa Jazz Jogja yang terpecaya, hubungi aja kami. Cukup via WA dan begitu kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu udah bisa nyewa mobil Jazz di tempat kami. Selama informasi pemesanan yang kamu masukkan sudah sesuai, maka nggak ada alasan kamu nggak bisa nyewa di tempat kami.

Terakhir, perlu diingat ya, pastikan informasi kamu kamu mau sewa Jazz Jogja sudah sesuai serta berapa lama kamu mau nyewa. Dengan begitu, kami bisa mengkonfirmasikan pas di waktu sewa yang kamu ajukan itu unit mobil Jazz tersedia atau tidak. Jadi, nggak ada cerita kamu nggak kebagian mobil kalau pesananan Sewa Mobil Jogja itu udah dikonfirmasi. Kami pastikan, semua transaksi pemesanan terdokumentasikan dengan baik untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan.

 

Sewa Jazz Jogja Bikin Jalan-Jalan Di Jogja Makin Seru Dan Penuh Gaya

Jalan-jalan di Jogja itu memang yang paling asyik. Segala macam jenis wisata ada di kota ini, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata edukasi, bahkan tempat-tempat hits para milenial, sampai kulinernya pun lengkap. Agar jalan-jalanmu makin seru, mendingan kamu datang ke Jogja pakai transportasi umum – kereta atau pesawat, terus di tinggal sewa Jazz Jogja buat mobilitasmu.

Alasan Mengapa Harus Sewa Jazz Jogja

Kayak yang sudah disebutin, Jogja nggak perlu diraguin lagi jadi tempat wisata yang wajib dikunjungi. Tiap harinya, banyak yang sengaja datang ke kota ini, apalagi pas waktu liburan tiba. Nah, buat kamu yang punya mobil, mungkin bakalan berpikir ngapain repot-repot sewa Jazz Jogja, padahal udah ada mobil di rumah. Nih, simak alasan lengkapnya kenapa nyewa pas udah di Jogja itu lebih baik:

  • Kasihan yang Jadi Sopir

Bawa mobil dari rumah memang jadi pilihan favorit. Biasanya sih, demi alasan hemat, padahal kalau dihitung-hitung, jatuhnya sama aja. Belum lagi kalau kamu yang pas kejatahan jadi sopir, duh capeknya bakalan dobel deh. Pas yang lainnya lagi asyik nikmatin atraksi wisata yang ada, kamu bakalan lebih milih nyari tempat buat selonjorin kaki.

Mungkin, ada yang masih bisa ikut menikmati pemandangan dan atraksi wisata bareng rombongan yang lain. Nah, kalau sudah gitu, siap-siap saja menanti rasa capek yang bakalan datang begitu sampai di rumah nanti. Belum lagi kalau mobil yang dibawa ini bukan matic. Pastiin saja, sudah punya kontak tukang pijet.

  • Capek Perjalanan Jauh

Iya kalau luar kota yang dimaksud itu cuman yang sekitar Jogja, misalnya Solo, Klaten, Temanggung, Wonogiri, dan lainnya yang masih dekat-dekat. Jelas bakalan beda jauh ceritanya kalau luar kota yang dimaksud semacam Jakarta, Surabaya, atau bahkan dari luar pulau Jawa. Wuih, kebayang dong capeknya perjalanan jauh dengan mobil. Bakalan berasa kayak mudik, lebih dari lima jam terkurung di mobil. Jangankan si supir, penumpangnya aja bakalan lelah kok.

  • Mobil Pengap Setelah Perjalanan Jauh

Kalau bawa mobil dari kota asal, sudah jelas deh, mobil bakalan terasa pengap setelah perjalanan berjam-jam. Mobil ber-AC pun pasti bakalan kurang fresh kalau habis perjalanan panjang. Apalagi kalau bawa orang yang mudah mabok dan kudu bawa-bawa minyak angin begitu masuk ke dalam mobil. Terus ditambah juga bau cemilan, makanan, atau minuman selama perjalanan. Aduh, udah jelas deh, mobil makin nggak karuan baunya.

  • Status Nyewa, Tapi Berasa Mobil Sendiri

Salah satu hal yang bikin orang kurang nyaman kalau nyewa mobil adalah ngerasa nggak bebas karena ada supir. Nah, kamu nggak perlu khawatir soal itu. Soalnya, ada kok yang bisa sewa lepas kunci, alias kamu bakalan dipercaya buat bawa mobilnya sendiri. Jadi walaupun statusnya nyewa, tapi kamu punya kebebasan buat bawa mobil Jazz yang kamu sewa ini sendiri.

Terserah deh kamu mau mampir ke mana aja selama jalan-jalanmu di Jogja ini. Misalnya aja abis nyemplung basah-basahan di Pantai Indrayanti, kamu pengen langsung beli kain batik, bisa aja tuh kamu langsung wuss ke Malioboro. Terus abis itu, pengen ke Borobudur, ya udah langsung pergi aja. Nggak perlu merasa rikuh sama pak sopir karena kamu sendiri yang bakalan nyetir.

  • Jadi Generasi Hits Kekinian

Oh, kamu nanya, kenapa harus nyewa mobil Jazz pas di Jogja? Jelas dong jawabannya, biar kamu nggak kalah hits sama yang lain. Apalagi, kalau kamu jalan-jalan di Jogja serombongan berempat atau berlima maksimal, pas deh tuh pake Jazz! Ditambah lagi, kalau alasan jalan-jalanmu ke Jogja ini gara-gara masalah hati. Sekalian aja, kamu upload foto jalan-jalanmu di Jogja pakai Jazz sewaan ke medsos. Dijamin deh, si mantan bakalan melongo liat kamu baik-baik aja dan masih bisa menikmati hidup.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Sewa Jazz Jogja

sewa jazz jogja murah

Diingat ya, walaupun kamu punya hak untuk menggunakan mobil Jazz yang kamu sewa ini, tapi statusnya kamu masih penyewa, bukan pemilik. Jadi, kamu harus selalu hati-hati dalam mengemudikan mobil sewaanmu. Yang sudah umum terjadi, semua kerusakan sampai kehilangan yang terjadi selama waktu sewa akan dibebankan ke kamu sebagai penyewa. Kamu juga wajib tepat waktu pas ngembaliin mobil sesuai waktu perjanjian, kalau kamu nggak pengen kena denda.

Satu hal lagi, mobil Jazz ini termasuk kategori city ride. Jangan sampai kamu bawa buat jalan ke medan jalan kasar semacam off road. Urungkan saja niatmu kalau iseng lagi kumat dan pengen naik ke Merapi sampai ke ketinggian yang nggak biasanya dikunjungi. Bisa-bisa mobil Jazz yang kamu sewa jadi bermasalah dan kamu bakalan dikenai tambahan biaya perbaikan. Sayang dong, gara-gara rasa penasaran dan iseng, budget jalan-jalan jadi membengkak.

Tempat Sewa Jazz Jogja Terpercaya

Nggak perlu tuh, jauh-jauh nyari tempat sewa Jazz Jogja yang terpecaya, hubungi aja kami. Cukup via WA dan begitu kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu udah bisa nyewa mobil Jazz di tempat kami. Selama informasi pemesanan yang kamu masukkan sudah sesuai, maka nggak ada alasan kamu nggak bisa nyewa di tempat kami.

Terakhir, perlu diingat ya, pastikan informasi kamu kamu mau sewa Jazz Jogja sudah sesuai serta berapa lama kamu mau nyewa. Dengan begitu, kami bisa mengkonfirmasikan pas di waktu sewa yang kamu ajukan itu unit mobil Jazz tersedia atau tidak. Jadi, nggak ada cerita kamu nggak kebagian mobil kalau pesananan Sewa Mobil Jogja itu udah dikonfirmasi. Kami pastikan, semua transaksi pemesanan terdokumentasikan dengan baik untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan.

 

Mobil Lainnya :

AGYA
Mulai 350b / 24 Jam
CALYA
Mulai 350rb / 24 Jam
BRIO
Mulai 350rb / 24 Jam
YARIS
Mulai 450Rb / 24 Jam
AVANZA
Mulai Rp. 350.000
ERTIGA
Mulai Rp. 350.000
MOBILIO
Mulai Rp. 350.000
LUXIO
Mulai Rp. 350.000
Sewa Motor Online di Indonesia