SEWA HONDA CRV JOGJA

Pusat Persewaan mobil premium di Yogyakarta – Solo – Semarang Armada Rent senantiasa memberikan pelayanan terbaik buat tamu kehormatan kami. Untuk Sewa Mobil Honda CRV Jogja unit terawat dan bisa di cek di garasi kami langsung. Harga dan Service terbaik sudah kami siapkan dalam pelayanan Sewa Mobil Mewah Jogja

logo toyota sewa alphard jogja murah
TOYOTA
armada rent sewa motor
MATIC 2014
Harga Sewa :
Land Cruiser 2014 : Rp.8.000.000 / 14 Jam
Land Cruiser 2017 : Rp.10.500.000 / 14 Jam
Included : Mobil + Driver + BBM + Parkir
Atau Hubungi :

Mau wisata di Jogja? Bingung gak ada mobil buat muterin Jogja bareng teman-teman? Tenang aja ada kami kok, jasa sewa Honda CRV Jogja yang bakal cocok banget nemenin perjalanan wisatamu. Mobil yang keren dan menawan ini akan membuat perjalanan wisata semakin menyenangkan. Jangan sampai salah pilih rental, kami lah yang paling baik di Jogja mampu menyediakan segala kebutuhanmu.

Ingin Wisata Di Jogja? Lebih Baik Sewa Mobil Lho!

Masih ragu untuk sewa mobil untuk wisata di Jogja, gak usah ragu lagi wisata pakai mobil sewaan itu bakal lebih seru dan menyenangkan. Kamu gak bakal kelelahan selama perjalanan dan bisa nikmati liburan yang nyenengin banget bareng teman-teman. Ini alasan kenapa lebih baik sewa mobil daripada bawa sendiri:

  • Lebih nyaman. Berwisata di Jogja menggunakan mobil sewaan lebih nyaman pastinya, dengan menggunakan mobil kami. Kamu bisa menikmati berbagai kenyamanan dari berbagai fasilitas yang kami berikan juga dengan fitur kenyamanan yang ada pada mobil.
  • Keamanan terjamin. Menggunakan jasa sewa mobil bersama driver juga akan meningkatkan keamanan berkendaramu saat berada di Jogja. Driver yang akan mengendarai mobil yang kamu gunakan sehingga kamu gak perlu kelelahan dan keletihan menyetir sehingga menimbulkan kecelakaan.
  • Bisa pake driver yang sekaligus guide. Dengan menggunakan driver kamu juga akan mendapatkan guide selama perjalanan, ini sangat penting apalagi kalau kamu berasal dari luar kota. Driver akan bertindak menjadi guide sekaligus yang akan selalu ramah melayanimu di sepanjang perjalanan.
  • Bisa istirahat selama perjalanan. Kabar baiknya lagi kamu bisa beristirahat selama perjalanan lho! Ini akan baik sekali buat kamu yang berasal dari luar kota yang pasti kelelahan sudah melakukan perjalanan panjang dari rumah. Sekarang saatnya kamu beristirahat selama perjalanan menuju obyek wisata di Jogja.
  • Fresh sampe di tempat wisata. Setelah beristirahat selama perjalanan tentu saja kamu bakal fresh sesampainya di tempat wisata, kamu siap menikmati keindahan wisata Jogja. Siap bermain-main tanpa kelelahan di obyek wisata Jogja yang pastinya sangat menarik.

Gimana? emang sangat nguntungin kan sewa mobil untuk wisata di Jogja dibandingin kalau kamu harus bawa mobil sendiri dari kotamu. Biar makin nyaman jalan-jalanmu di Jogja, tentu aja harus tahu mobil yang tepat untuk perjalanan di Jogja bareng teman-teman.

Pilihan Mobil Paling Tepat Buat Kamu

Liburan seru tentu harus didukung sama mobil yang tepat juga, tenang kami bisa menyediakan segala mobil yang kamu butuhin. Mobil seru yang bisa banget kamu pilih buat teman liburan di Jogja mu adalah Hinda CRV yang keren banget. Ini lho alasan kenapa CRV sangat cocok buat kamu liburan di Jogja:

  1. Nyaman Dan Stylish

Desain eksterior mobil Honda CRV memang sangat stylish, sangat menawan cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Selain stylish mobil Honda CRV tidak melupakan kenyamanan untuk para penumpang di dalamnya. Dengan berbagai fitur kenyamanan akan membuat kamu dan penumpang lainnya selalu merasa nyaman sepanjang perjalanan. Gaya oke, nyaman juga oke memang keputusan yang tepat kalau kamu pilih sewa Honda CRV Jogja.

  1. Mampu Melewati Segala Medan Di Jogja

Kamu pingin liburan kemana di Jogja? Gak usah khawatir kemana pun bakal bisa dianterin sama mobil keren yang satu ini. Mesinnya yang tangguh banget bisa melewati segala medan di Jogja bahkan medan sulit sekali pun. Kamu gak bakal nyesal deh kalau milih mobil yang satu ini, karena bahkan bisa nganter kamu kemana pun kamu pingin wisata di Jogja.

  1. Keamanan Berkendara Terjamin

Untuk keamanan berkendara pasti terjamin dengan fitur keamanan yang sudah sangat lengkap. Mulai dari sistem airbag, mesin canggih masa kini yang bakal memberi keamanan lebih bagi pengendaranya. Performa mobil yang satu ini memang canggih banget, tenaga super dan mudah bermanuver saat dikendarai. Aman banget deh pokoknya kalau kamu milih mobil ini untuk liburanmu di Jogja.

  1. Kapasitas Besar

Kabin Honda CRV terbaru dibuat lebih besar sehingga makin lega untuk seluruh penumpang. Kapasitasnya pun banyak, terdiri dari 3 baris kursi yang bisa memuat sekitar 7-8 orang. Kalau kamu suka wisata rame-rame mobil ini memang pilihan yang pas banget. Seluruh penumpang pasti bisa duduk dengan nyaman di dalam mobil ini.

  1. Irit BBM Namun Tetap Kencang

Mobil keren satu ini juga merupakan mobil turbo ber CC kecil, sehingga bisa melaju kencang tapi gak boros BBM. Tepat anget kan? Mobil yang irit BBM memang pilihan yang paling tepat untuk berwisata, karena kamu bakal menghemat budget transportasimu.

Dijamin deh kalo kamu milih nih mobil perjalananmu bakalan seru di Jogja, dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap honda CRV. Memang yaa keputusan milih sewa Honda CRV Jogja tepat banget buat liburanmu kaum muda yang stylish saat di Jogja. Gak usah ragu lagi kan?

Hubungi Rental Terbaik Jogja Untuk Honda CRV Terbaikmu

Sudah meyakinkan diri untuk sewa Honda CRV Jogja buat acara liburanmu di Jogja? Segera deh hubungi admin kami buat dapetin mobil Honda CRV yang paling oke buat liburanmu. Banyak banget fasilitas menarik yang bakal kamu dapetin kalau kamu mutusin pakai jasa sewa kami.

Harga sewa murah, booking cepat serta Honda CRV berkualitas bisa kamu dapetin semua saat di Jogja. Sudah deh, gak perlu banyak mikir lagi Honda CRV mobil yang paling tepat dan kami rental yang paling tepat untuk liburanmu.

 

Mau wisata di Jogja? Bingung gak ada mobil buat muterin Jogja bareng teman-teman? Tenang aja ada kami kok, jasa sewa Honda CRV Jogja yang bakal cocok banget nemenin perjalanan wisatamu. Mobil yang keren dan menawan ini akan membuat perjalanan wisata semakin menyenangkan. Jangan sampai salah pilih rental, kami lah yang paling baik di Jogja mampu menyediakan segala kebutuhanmu.

Ingin Wisata Di Jogja? Lebih Baik Sewa Mobil Lho!

Masih ragu untuk sewa mobil untuk wisata di Jogja, gak usah ragu lagi wisata pakai mobil sewaan itu bakal lebih seru dan menyenangkan. Kamu gak bakal kelelahan selama perjalanan dan bisa nikmati liburan yang nyenengin banget bareng teman-teman. Ini alasan kenapa lebih baik sewa mobil daripada bawa sendiri:

  • Lebih nyaman. Berwisata di Jogja menggunakan mobil sewaan lebih nyaman pastinya, dengan menggunakan mobil kami. Kamu bisa menikmati berbagai kenyamanan dari berbagai fasilitas yang kami berikan juga dengan fitur kenyamanan yang ada pada mobil.
  • Keamanan terjamin. Menggunakan jasa sewa mobil bersama driver juga akan meningkatkan keamanan berkendaramu saat berada di Jogja. Driver yang akan mengendarai mobil yang kamu gunakan sehingga kamu gak perlu kelelahan dan keletihan menyetir sehingga menimbulkan kecelakaan.
  • Bisa pake driver yang sekaligus guide. Dengan menggunakan driver kamu juga akan mendapatkan guide selama perjalanan, ini sangat penting apalagi kalau kamu berasal dari luar kota. Driver akan bertindak menjadi guide sekaligus yang akan selalu ramah melayanimu di sepanjang perjalanan.
  • Bisa istirahat selama perjalanan. Kabar baiknya lagi kamu bisa beristirahat selama perjalanan lho! Ini akan baik sekali buat kamu yang berasal dari luar kota yang pasti kelelahan sudah melakukan perjalanan panjang dari rumah. Sekarang saatnya kamu beristirahat selama perjalanan menuju obyek wisata di Jogja.
  • Fresh sampe di tempat wisata. Setelah beristirahat selama perjalanan tentu saja kamu bakal fresh sesampainya di tempat wisata, kamu siap menikmati keindahan wisata Jogja. Siap bermain-main tanpa kelelahan di obyek wisata Jogja yang pastinya sangat menarik.

Gimana? emang sangat nguntungin kan sewa mobil untuk wisata di Jogja dibandingin kalau kamu harus bawa mobil sendiri dari kotamu. Biar makin nyaman jalan-jalanmu di Jogja, tentu aja harus tahu mobil yang tepat untuk perjalanan di Jogja bareng teman-teman.

Pilihan Mobil Paling Tepat Buat Kamu

Liburan seru tentu harus didukung sama mobil yang tepat juga, tenang kami bisa menyediakan segala mobil yang kamu butuhin. Mobil seru yang bisa banget kamu pilih buat teman liburan di Jogja mu adalah Hinda CRV yang keren banget. Ini lho alasan kenapa CRV sangat cocok buat kamu liburan di Jogja:

  1. Nyaman Dan Stylish

Desain eksterior mobil Honda CRV memang sangat stylish, sangat menawan cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Selain stylish mobil Honda CRV tidak melupakan kenyamanan untuk para penumpang di dalamnya. Dengan berbagai fitur kenyamanan akan membuat kamu dan penumpang lainnya selalu merasa nyaman sepanjang perjalanan. Gaya oke, nyaman juga oke memang keputusan yang tepat kalau kamu pilih sewa Honda CRV Jogja.

  1. Mampu Melewati Segala Medan Di Jogja

Kamu pingin liburan kemana di Jogja? Gak usah khawatir kemana pun bakal bisa dianterin sama mobil keren yang satu ini. Mesinnya yang tangguh banget bisa melewati segala medan di Jogja bahkan medan sulit sekali pun. Kamu gak bakal nyesal deh kalau milih mobil yang satu ini, karena bahkan bisa nganter kamu kemana pun kamu pingin wisata di Jogja.

  1. Keamanan Berkendara Terjamin

Untuk keamanan berkendara pasti terjamin dengan fitur keamanan yang sudah sangat lengkap. Mulai dari sistem airbag, mesin canggih masa kini yang bakal memberi keamanan lebih bagi pengendaranya. Performa mobil yang satu ini memang canggih banget, tenaga super dan mudah bermanuver saat dikendarai. Aman banget deh pokoknya kalau kamu milih mobil ini untuk liburanmu di Jogja.

  1. Kapasitas Besar

Kabin Honda CRV terbaru dibuat lebih besar sehingga makin lega untuk seluruh penumpang. Kapasitasnya pun banyak, terdiri dari 3 baris kursi yang bisa memuat sekitar 7-8 orang. Kalau kamu suka wisata rame-rame mobil ini memang pilihan yang pas banget. Seluruh penumpang pasti bisa duduk dengan nyaman di dalam mobil ini.

  1. Irit BBM Namun Tetap Kencang

Mobil keren satu ini juga merupakan mobil turbo ber CC kecil, sehingga bisa melaju kencang tapi gak boros BBM. Tepat anget kan? Mobil yang irit BBM memang pilihan yang paling tepat untuk berwisata, karena kamu bakal menghemat budget transportasimu.

Dijamin deh kalo kamu milih nih mobil perjalananmu bakalan seru di Jogja, dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap honda CRV. Memang yaa keputusan milih sewa Honda CRV Jogja tepat banget buat liburanmu kaum muda yang stylish saat di Jogja. Gak usah ragu lagi kan?

Hubungi Rental Terbaik Jogja Untuk Honda CRV Terbaikmu

Sudah meyakinkan diri untuk sewa Honda CRV Jogja buat acara liburanmu di Jogja? Segera deh hubungi admin kami buat dapetin mobil Honda CRV yang paling oke buat liburanmu. Banyak banget fasilitas menarik yang bakal kamu dapetin kalau kamu mutusin pakai jasa sewa kami.

Harga sewa murah, booking cepat serta Honda CRV berkualitas bisa kamu dapetin semua saat di Jogja. Sudah deh, gak perlu banyak mikir lagi Honda CRV mobil yang paling tepat dan kami rental yang paling tepat untuk liburanmu.

 

Mobil Lainnya :

CAMRY 2014
Mulai Rp. 1.500.000
Sewa Camry Jogja
FORTUNER VRZ
Mulai Rp. 1.700.000
Sewa Fortuner VRZ Jogja
MERCY S CLASS
Mulai Rp. 8.500.000
Sewa Mercedes S Class Jogja
JEEP RUBICON
Mulai Rp. 5.500.000
HAMMER H3
Mulai Rp. 7.500.000
BMW 520i
Mulai Rp. 1.700.000
Sea Mobil BMW 520i Jogja
LAND CRUISER
Mulai Rp. 9.500.000
Sewa Land Cruiser Jogja
LEXUS LX 570
Mulai Rp. 9.900.000
Sewa Motor Online di Indonesia