SEWA TOYOTA NAV 1 JOGJA

Pusat Persewaan mobil premium di Yogyakarta – Solo – Semarang Armada Rent senantiasa memberikan pelayanan terbaik buat tamu kehormatan kami. Untuk Sewa Mobil Toyota Nav 1 Jogja unit terawat dan bisa di cek di garasi kami langsung. Harga dan Service terbaik sudah kami siapkan dalam pelayanan Sewa Mobil Mewah Jogja

logo toyota sewa alphard jogja murah
TOYOTA
armada rent sewa motor
MATIC 2014
Harga Sewa :
Land Cruiser 2014 : Rp.8.000.000 / 14 Jam
Land Cruiser 2017 : Rp.10.500.000 / 14 Jam
Included : Mobil + Driver + BBM + Parkir
Atau Hubungi :

Capek nyari mobil Toyota Nav 1 gak nemu-nemu di Jogja? Gak usah capek-capek lagi, kami lah yang kamu cari, jasa sewa Toyota Nav 1 Jogja paling baik dan udah dipercaya banyak pelanggan. Jangan sembarang kalau cari rental dan sewa mobil selama di Jogja, karena gak sedikit rental abal-abal yang berani menawarkan diri dengan harga murah.

Mending cermati dulu deh sebelum milih rental di Jogja, biar kamu gak susah akhirnya dan biar perjalananmu di Jogja tetap lancar. Percayain aja semuanya sama kami, perusahaan kami mampu menyediakan mobil terbaik untuk menemani perjalananmu di Jogja. Berbagai keperluan mobilmu di Jogja mampu kami penuhi dengan baik, jadi jangan khawatir.

Mending Gunakan Mobil Rental Deh!

Mungkin nih yaa, sebagian besar dari kamu masing nganggep kalau pake mobil rental itu boros budget, mendingan pake mobil sendiri. Lalu pernahkah kamu mikir kalau anggapanmu itu salah besar? Bayangin ya kalo harus make mobil sendiri untuk berkeliling Jogja. Lelah selama perjalanan itu pasti, ini nih yang bahaya, kalau driver lelah bakal gak bisa konsentrasi dan akibatnya adalah kecelakaan.

Berapa biaya yang harus dihabiskan untuk mengatasi akibat dari kecelakaan, kalau hanya biaya masih mungkin dicari tapi kalau sampai membahayakan nyawa? Udah deh, mendingan gak usah ambil resiko dan gunakan aja mobil rental kami untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Kenyamanan juga hanya bisa terwujud kalau kamu milih mobil yang tepat untuk perjalananmu di Jogja.

Ini Lho Pilihan Mobil Yang Tepat! Toyota Nav 1

Memang sih yaa, masalah mobil itu selera, tapi kalau kamu mau bepergian dengan jumlah rombongan cukup banyak Nav 1 bisa jadi pilihanmu. Lagipula ada banyak pilihan jenis mobil yang bisa kamu temuin di rental kami, namun Toyota Nav 1 memang punya banyak banget kelebihan. Ini dia kelebihan-kelebihan yang bakal kamu rasain kalau sewa Toyota Nav 1 Jogja:

  1. Body Besar Kapasitas Juga Besar

Selaras dengan besarnya body mobil Toyota Nav 1, ruangan kabin pun juga luas jadi penumpang nyaman banget di dalamnya. Kapasitanya pun cukup besar dengan seat 7 orang penumpang dengan 1 driver, jika kamu paksain 9 orang muat kok. Namun tentu aja kurang nyaman yaa kalo dipaksain, mending diisi sesuai seatnya aja.

  1. Tempat Penyimpanan Besar

Selain kapasitas besar, mobil Toyota Nav 1 ini juga punya ruang penyimpanan yang besar juga lho. Jadi nih kalo kamu prig rame-rame dengan barang bawaaan segudang, gak perlu khawatir gak muat. Tempat penyimpanan mobil ini luas, jadi pasti bakal muat. Sewa mobil Toyota Nav 1 memang  paling tepat kok untuk rombongan dengan bawaan yang seabrek.

  1. Fitur Hiburan Lengkap

Untuk hiburan gak usah takut kekurangan, karena memang mobil Toyota Nav 1 ini dilengkapi fitur audio system dengan layar sentuh. Ini lah yang akan menjadi hiburan di sepanjang perjalananmu di Jogja, gak bakal sepi deh tuh mobil. Apalagi kalau kamu muter lagu-lagu kesukaan yang udah kamu siapin sendiri dari rumah, dijamin deh perjalananmu di Jogja bakal seru.

  1. Fleksibilitas Jok Penumpang

Satu yang unik dari mobil ini dan mungkin gak bakal kamu temuin di mobil MPV lainnya yaitu jok penumpang yang bsia diputer. Ini menambah kenyamanan bagi penumpang karena jok bisa langsung diputer menghadap pintu. Kalau jok diputer gitu maka penumpanganya bisa langsung turun doong, enak banget kaan?

  1. Kenyamanan Berkendara Terjamin

Kenyamanan berkendara juga bakal terjamin kalau kamu sewa Toyota Nav 1 Jogja, karena suspensi mobil ini mantap. Sepanjang perjalanan kamu bakal nyaman dan gak bakal ngerasain guncangan berarti meski medan gak rata. Selain itu kabin juga kedap suara karena redaman suara mesin yang baik pada mobil ini. Dijamin deh kenyamanan selama perjalananmu bareng rombongan etrjamin banget.

  1. Ruang Pandang Luas Nyaman Buat Pengemudi

Untuk kamu yang mutusin buat ngemudiin sendiri nih mobil, kamu juga bakal nyaman berkendara. Gimana enggak? Ruang pandang luas banget dan nyaman bagi pengemudi jika dilihat dari kursi pengemudi. Ini juga bakal membuat akurasi pengemudi akan semakin tinggi saat berkendara.

  1. Keselamatan Berkendara Terjamin

Paling penting nih, keselamatan berkendara terjamin karena fitur-fitur keselamatan pada nih mobil lengkap banget. Diantaranya ada SRS airbags, ABS dan EBD untuk pengereman, lengkap dengan corner sensor. Memang pas banget kok kalau nih mobil kamu jadiin partner perjalanan di Jogja.

Nah, itulah kelebihan-kelebihan Toyota Nav 1 yang bisa banget kamu rasain kalo kamu sewa mobil Toyota nav Jogja. Sudah yakin kan kalau mobil ini memang pilihan mobil yang tepat untukmu dan rombongan untuk membantu keliling Jogja. Dengan berbagai kelebihan-kelebihannya di atas memang mobil ini sangat pantas dijadikan pilihanmu dan rombongan.

Hubungi Kami Dan Dapetin Nav 1 Terbaikmu

Kelebihan-kelebihan yang nempel di mobil Toyota Nav 1 ini lah yang membuat kami berani nawarin nih mobil untuk disewakan. Kamu bisa banget menyewa mobil Toyota Nav 1 untuk nemenin rangkaian perjalananmu selama di Jogja lho! Kenyamanan dan keamanan selama perjalanan bakal kamu dapetin kalu milih nih mobil untuk kemu gunain selama di Jogja.

Gak usah takut, proses pemesanan sewa Toyota Nav 1 Jogja cepet kok, harga juga ramah di kantong, syarat pun mudah gak pake ribet. Mendingan sekarang langsung aja nelpon admin kami, dapetin pelayanan ramah dari admin kami serta informasi terkini armada mobil Toyota Nav 1 terbaru. Tunggu apalagi sih? Buruan telpon kami dari pada kamu kehabisan armada terbaik kami di Jogja.

 

Capek nyari mobil Toyota Nav 1 gak nemu-nemu di Jogja? Gak usah capek-capek lagi, kami lah yang kamu cari, jasa sewa Toyota Nav 1 Jogja paling baik dan udah dipercaya banyak pelanggan. Jangan sembarang kalau cari rental dan sewa mobil selama di Jogja, karena gak sedikit rental abal-abal yang berani menawarkan diri dengan harga murah.

Mending cermati dulu deh sebelum milih rental di Jogja, biar kamu gak susah akhirnya dan biar perjalananmu di Jogja tetap lancar. Percayain aja semuanya sama kami, perusahaan kami mampu menyediakan mobil terbaik untuk menemani perjalananmu di Jogja. Berbagai keperluan mobilmu di Jogja mampu kami penuhi dengan baik, jadi jangan khawatir.

Mending Gunakan Mobil Rental Deh!

Mungkin nih yaa, sebagian besar dari kamu masing nganggep kalau pake mobil rental itu boros budget, mendingan pake mobil sendiri. Lalu pernahkah kamu mikir kalau anggapanmu itu salah besar? Bayangin ya kalo harus make mobil sendiri untuk berkeliling Jogja. Lelah selama perjalanan itu pasti, ini nih yang bahaya, kalau driver lelah bakal gak bisa konsentrasi dan akibatnya adalah kecelakaan.

Berapa biaya yang harus dihabiskan untuk mengatasi akibat dari kecelakaan, kalau hanya biaya masih mungkin dicari tapi kalau sampai membahayakan nyawa? Udah deh, mendingan gak usah ambil resiko dan gunakan aja mobil rental kami untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Kenyamanan juga hanya bisa terwujud kalau kamu milih mobil yang tepat untuk perjalananmu di Jogja.

Ini Lho Pilihan Mobil Yang Tepat! Toyota Nav 1

Memang sih yaa, masalah mobil itu selera, tapi kalau kamu mau bepergian dengan jumlah rombongan cukup banyak Nav 1 bisa jadi pilihanmu. Lagipula ada banyak pilihan jenis mobil yang bisa kamu temuin di rental kami, namun Toyota Nav 1 memang punya banyak banget kelebihan. Ini dia kelebihan-kelebihan yang bakal kamu rasain kalau sewa Toyota Nav 1 Jogja:

  1. Body Besar Kapasitas Juga Besar

Selaras dengan besarnya body mobil Toyota Nav 1, ruangan kabin pun juga luas jadi penumpang nyaman banget di dalamnya. Kapasitanya pun cukup besar dengan seat 7 orang penumpang dengan 1 driver, jika kamu paksain 9 orang muat kok. Namun tentu aja kurang nyaman yaa kalo dipaksain, mending diisi sesuai seatnya aja.

  1. Tempat Penyimpanan Besar

Selain kapasitas besar, mobil Toyota Nav 1 ini juga punya ruang penyimpanan yang besar juga lho. Jadi nih kalo kamu prig rame-rame dengan barang bawaaan segudang, gak perlu khawatir gak muat. Tempat penyimpanan mobil ini luas, jadi pasti bakal muat. Sewa mobil Toyota Nav 1 memang  paling tepat kok untuk rombongan dengan bawaan yang seabrek.

  1. Fitur Hiburan Lengkap

Untuk hiburan gak usah takut kekurangan, karena memang mobil Toyota Nav 1 ini dilengkapi fitur audio system dengan layar sentuh. Ini lah yang akan menjadi hiburan di sepanjang perjalananmu di Jogja, gak bakal sepi deh tuh mobil. Apalagi kalau kamu muter lagu-lagu kesukaan yang udah kamu siapin sendiri dari rumah, dijamin deh perjalananmu di Jogja bakal seru.

  1. Fleksibilitas Jok Penumpang

Satu yang unik dari mobil ini dan mungkin gak bakal kamu temuin di mobil MPV lainnya yaitu jok penumpang yang bsia diputer. Ini menambah kenyamanan bagi penumpang karena jok bisa langsung diputer menghadap pintu. Kalau jok diputer gitu maka penumpanganya bisa langsung turun doong, enak banget kaan?

  1. Kenyamanan Berkendara Terjamin

Kenyamanan berkendara juga bakal terjamin kalau kamu sewa Toyota Nav 1 Jogja, karena suspensi mobil ini mantap. Sepanjang perjalanan kamu bakal nyaman dan gak bakal ngerasain guncangan berarti meski medan gak rata. Selain itu kabin juga kedap suara karena redaman suara mesin yang baik pada mobil ini. Dijamin deh kenyamanan selama perjalananmu bareng rombongan etrjamin banget.

  1. Ruang Pandang Luas Nyaman Buat Pengemudi

Untuk kamu yang mutusin buat ngemudiin sendiri nih mobil, kamu juga bakal nyaman berkendara. Gimana enggak? Ruang pandang luas banget dan nyaman bagi pengemudi jika dilihat dari kursi pengemudi. Ini juga bakal membuat akurasi pengemudi akan semakin tinggi saat berkendara.

  1. Keselamatan Berkendara Terjamin

Paling penting nih, keselamatan berkendara terjamin karena fitur-fitur keselamatan pada nih mobil lengkap banget. Diantaranya ada SRS airbags, ABS dan EBD untuk pengereman, lengkap dengan corner sensor. Memang pas banget kok kalau nih mobil kamu jadiin partner perjalanan di Jogja.

Nah, itulah kelebihan-kelebihan Toyota Nav 1 yang bisa banget kamu rasain kalo kamu sewa mobil Toyota nav Jogja. Sudah yakin kan kalau mobil ini memang pilihan mobil yang tepat untukmu dan rombongan untuk membantu keliling Jogja. Dengan berbagai kelebihan-kelebihannya di atas memang mobil ini sangat pantas dijadikan pilihanmu dan rombongan.

Hubungi Kami Dan Dapetin Nav 1 Terbaikmu

Kelebihan-kelebihan yang nempel di mobil Toyota Nav 1 ini lah yang membuat kami berani nawarin nih mobil untuk disewakan. Kamu bisa banget menyewa mobil Toyota Nav 1 untuk nemenin rangkaian perjalananmu selama di Jogja lho! Kenyamanan dan keamanan selama perjalanan bakal kamu dapetin kalu milih nih mobil untuk kemu gunain selama di Jogja.

Gak usah takut, proses pemesanan sewa Toyota Nav 1 Jogja cepet kok, harga juga ramah di kantong, syarat pun mudah gak pake ribet. Mendingan sekarang langsung aja nelpon admin kami, dapetin pelayanan ramah dari admin kami serta informasi terkini armada mobil Toyota Nav 1 terbaru. Tunggu apalagi sih? Buruan telpon kami dari pada kamu kehabisan armada terbaik kami di Jogja.

 

Mobil Lainnya :

CAMRY 2014
Mulai Rp. 1.500.000
Sewa Camry Jogja
FORTUNER VRZ
Mulai Rp. 1.700.000
Sewa Fortuner VRZ Jogja
MERCY S CLASS
Mulai Rp. 8.500.000
Sewa Mercedes S Class Jogja
JEEP RUBICON
Mulai Rp. 5.500.000
HAMMER H3
Mulai Rp. 7.500.000
BMW 520i
Mulai Rp. 1.700.000
Sea Mobil BMW 520i Jogja
LAND CRUISER
Mulai Rp. 9.500.000
Sewa Land Cruiser Jogja
LEXUS LX 570
Mulai Rp. 9.900.000
Sewa Motor Jogja : Armada Rent